Sabtu, 30 Juni 2018

Anime Mirip Youjo Senki

Apa kabar guys, hari ini saya posting rekomendasi Anime mirip Youjo Senki. Udah pernah nonton belum Youjo Senki ? Kalo sudah pasti tau kan seberapa gregetnya anime ini. Ya Youjo Senki yang rilis pada Winter 2017 ini banyak menarik perhatian para animer karena cerita yang bisa dibilang fresh. Anime ini bercerita seorang prajurit muda bernama Tanya Degurechaff yang akan terkenal kekejaman dan kecerdasan dalam bertempur hingga ia dijuluki "Iblis Dari Rhine". Dibalik wajah polos Tanya Degurechaff adalah jiwa sesorang laki-laki yang direingkarnasi oleh Being-X (God) menjadi seorang gadis kecil polos di sebuah dunia yang sedang dilanda peperangan  karena telah menentang keberadaan Being-X.



Anime ini bisa dibilang cukup menarik karena unsur yang tidak biasanya. Perpaduan antara perang dunia pertama dan sihir juga si tokoh utama yang bisa dibilang sangat unik penampilannya dan karakternya.

Sekarang kita akan membahas satu-persatu anime yang mirip dengan Youjo Senki dari segi jalan cerita karakter latar dll versi All About Thing, mudah-mudahan rekomendasi anime ini cocok dengan selera kalian


7. Code Geass : Hangyaku no Lelouch


Tahun 2017, tujuh tahun setelah perang, Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britannia telah menginvasi hampir seluruh dunia dengan menggunakan teknologi yang bernama Knightmare Frame. Akhirnya, para warga Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Semua warga Jepang tidak boleh memakai nama Jepang. Oleh Britannia, orang Jepang disebut Eleven, dan Jepang dinamakan Area 11.

Lelouch Lamperouge tampaknya adalah seorang pemuda biasa, tetapi ia sesungguhnya adalah Pangeran Britannia yang dibuang oleh sang ayah, Charles zi Britannia setelah kematian ibunya, Marianne vi Britannia. Lelouch akhirnya hidup berdua bersama sang adik, Nunally yang menjadi buta dan lumpuh setelah menyaksikan kematian sang ibu. Dipenuhi niat balas dendam pada sang ayah, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya, Suzaku Kururugi bahwa ia akan menghancurkan Britannia dengan tangannya sendiri. Suatu ketika, Lelouch bertemu dengan gadis misterius bernama C.C (Tsi-tsu)<C~Two> yang memberikan kekuatan misterius bernama "Geass Power of the King".

  • Kemiripan anime ini dengan Youjo Senki adalah dimana karakter utama yang sangat pintar dalam meracik taktik perang dan yang utama adalah mereka sama-sama kejam.

6. Drifter


Berkisah tentang Shimazu Toyohisa yang terluka parah akibat terlibat pertempuran Sekigahara, dengan tubuh yang berlumuran darah dia berniat mundur dari area pertempuran dan ternyata ia membawa dirinya kepada sebuah lorong berpintu tak terhingga, disana ia bertemu dengan seorang bernama Murasaki yang akan membawa Toyohisa ke dunia lain. Di sana ia bertemu dengan ksatria besar dan mereka menjadi satu kelompok yang bernama Drifters.

  • Kemiripan anime adalah dimana karater utama dikirim ke dalam dunia lain yang sedag dilanda peperangan besar dan karakter utama berusaha bertahan dan mengalahkan satu persatu musuhnya.

5. Nejimaki Seirei senki : Tenkyou no Alderamin


Ikta Solork adalah seorang pemuda yang riang dan hanya menginginkan dua hal dalam hidup yaitu seorang wanita di lengannya dan tempat untuk tidur siang. Sayangnya, kehidupannya yang damai hancur ketika perang pecah antara Kekaisaran Katjvarna dan Republik Kioka yang bertetangga. Ikta dan teman masa kecilnya, Yatorishino Igsem, bergabung dengan tentara sebagai perwira militer, di mana mereka bertemu dengan infanteri Matthew Tetojirichi, penembak jitu Torway Remion, dan petugas medis Haroma Becker di atas kapal menuju ke tempat ujian militer.

Namun, sayang sebuah badai menenggelamkan kapal mereka, lima dari mereka berakhir di wilayah musuh dekat pos militer. Di sana, mereka menemukan bahwa pewaris takhta Katjvarnan, Putri Chamille Kitora Katjvanmaninik, telah disandera. Kelima orang tadi dapat menyelamatkannya, dan sebagai hadiah, masing-masing dari mereka diberikan gelar Imperial Knight salah satu penghargaan tertinggi yang bisa diterima seorang prajurit. Tampaknya Ikta harus menempatkan impiannya untuk tenang, karena ia sekarang harus menjadi pahlawan yang tidak pernah diinginkannya.

  • Kemiripan Anime ini yaitu si tokoh utama yang ingin hidup damai tetapi terbawa dalam masalah dunia yaitu peperangan.

4. Strike Witches


Pada Bumi alternatif selama era Perang Dunia II, dunia telah diserang oleh kekuatan alien misterius yang dikenal sebagai Neuroi yang mengambil bentuk yang mirip dengan pesawat dan menyebarkan racun korosif. Akibatnya, angkatan bersenjata dunia telah bersekutu untuk memerangi ancaman Neuroi. Karena serangan manusia normal tidak berpengaruh terhadap teknologi Neuroi, militer akhirnya memanggil Witches, gadis-gadis muda yang memiliki kemampuan sihir yang mampu melawan Neuroi. The Witches, merupakan unit udara para penyihir, mereka menumbuhkan telinga dan ekor hewan saat menggunakan sihir mereka, dan dapat menggunakan mesin khusus yang dikenal sebagai Striker Units, yang menampilkan desain berdasarkan pada pesawat nyata, untuk terbang di langit dan meningkatkan kekuatan kemampuan sihir mereka dalam pertempuran.

  • Kemiripan Anime ini adalah sama-sama bertema perang dan karakter gadis muda menggunakan kekutan sihir dan senjata api dilangit.

3. Shuumatsu No Izetta


Setelah Germania menginvasi negara tetangga pada 1939, Eropa berubah menjadi medan perang. Selama perang, Germania mengarahkan perhatiannya pada negara elpine yang lemah di Elystadt. Dengan kekuatan militer yang jauh lebih unggul dan setelah mencapai kesuksesan besar pada awal perang, Germania berharap menaklukkan Elystadt dengan mudah.

Masalah  Elystadt bertambah parah ketika tentara Germania berhasil menangkap putri mereka, Ortfiné "Finé" Fredericka von Eylstadt, saat dia menuju ke pertemuan penting dengan Britannia. Namun, Saat ditawan dan dikirimke Germania Ortfiné bertemu dengan Izetta, penyihir terakhir yang hidup, mereka pun melarikan diri ersama. Ketika Izetta sadar dia mengenali Putri Finé dari masa kecilnya, Izetta ingin menyelamatkannya Elystadt dari tentara Jerman dengan memanfaatkan kemampuan magisnya. Sekarang Izetta bersatu kembali dengan sang putri, Izetta berjanji untuk melindungi Elystadt dari Germania,

  • Kemiripan Anime Youjo Senki dengan anime ini adalah gadis dengan sihir melawan tentara dan setingan latar di masa perang antar kerajaan

2. Overlord


Jam terakhir dari permainan virtual reality populer Yggdrasil telah datang. Namun, Momonga, seorang penyihir terkuat kuat dan master dari guild Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya di dalam permainan saat server mulai ditutup. Yang mengejutkan, meskipun jam telah mencapai tengah malam, Momonga masih sepenuhnya sadar sebagai karakternya dan, lebih lagi, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka sendiri!

Dihadapkan dengan situasi tidak normal ini, Momonga memerintahkan para pelayannya yang setia untuk membantunya menyelidiki kejadian ini dengan harapan untuk mengetahui apa yang menyebabkan dia terjebak di dunia ini.

  • Kemiripan Anime ini dengan youjo seni yaitu merea sama-sama dipindahkan ke dunia lain dan mereka juga sama-sama kejam

1. Knight and Magic


Otaku mecha bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria, yang juga dikenal sebagai Eru. Di dunia ini, senjata humanoid besar yang dikenal sebagai Silhouette Knights ada. Memimpikan ,menjadi pilot robot tersebut, Eru dan teman-temannya, Archid Olter dan Adeltrud Olter, bertujuan untuk menjadi Knight Runners.


  • Kemiripan anime ini adalah karakter utama sama-sama direingkarnasi ke dalam dunia lain lalu terlibat dalam perang teknologi.

...................................................................................................................................................................

Yo gimana menurut kalian, mana yang paling mirip Youjo Senki. semua kembali ke selera masing-masing.Jika ada yang mau menambahkan lagi anime mirip youjo sengki silahkan tulis di komentar ya. Sekian dari saya mungkin kalo salah ya maaf, so sekian dan sampai ke temu lagi di postingan lainnya by...



Credit
  • MAL
  • Google Image

 

Bagikan

Jangan lewatkan

Anime Mirip Youjo Senki
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar

DILARANG KERAS !! SARA,SPAM, Berbicara KOTOR, Ninggal LINK AKTIF dsb
Semisal mau copas cantumkan sumbernya
THX (admin)