Senin, 06 Agustus 2018

Anime Isekai Terbaik 2018

Yo guys berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya ingin berbagi rekomendasi anime lagi nih guys. Kali ini saya Akan berbagi Rekomendasi Anime Isekai Terbaik versi All About Thing.



Siapa yang gak tahu Anime Isekai hayo.....
Anime Isekai adalah anime yang bercerita dimana si karakter utama terlempar ke dunia lain. mulanya si macem macem ada yang mati dulu baru ke isekai, ada yang masih hidup nemu portal ke isekai, ada yang main game eh malah masuk ke game, ada juga yang keluar minimarket eh malah nyasar isekai dan masih banyak lain.

 Jangan-jangan kalian juga ingin ke isekai juga :v

Sudah lah basa-basi nya ini di Anime Isekai Terbaik Versi All About Thing


(info lengkap di video)


10. Zero No Tsukaima


Louise Françoise Le Blanc de La Vallière adalah seorang penyihir dan bangsawan terkenal. Meskipun ia belajar di Akademi Tristain sekolah bergengsi untuk penyihir, ia memiliki masalah besar, Louise tidak bisa mengeluarkan sihir dengan benar, dan membuatnya mendapat julukan "Louise the Zero" dari teman-teman sekelasnya. Ketika siswa tahun pertama diminta untuk melakukan ritual pemanggilan, hasil pemanggilan Louise yang keluar adalah ledakan bencana! Semua orang menganggap ini sebagai kegagalan lain, tetapi ketika asapnya menghilang, seorang anak lelaki bernama Saito Hiraga muncul. Saito akhirnya diperlakukan sebagai budak, dan dipaksa untuk membersihkan pakaiannya dan menuruti semua perintah Louise. Tapi ketika sebuah simbol yang tidak dikenal ditemukan di tangan Saito dari ritual pemanggilan, itu diyakini sebagai tanda dari seorang familiar kuat bernama Gandalfr.

9. Hai To Gensou no Grimgar


Di kirim ke dunia asing tanpa sebuah ingatan apapun, yang mereka ketahui hanya nama mereka. Mereka yang dikirim ke dunia asing ini hanya bisa pasrah dan harus bertahan hidup. Di dunia asing ini mereka tidak punya pilihan lain selain bekerja sebagai prajurit, satu-satunya pekerjaan bisa didapatkan oleh mereka agar mendapat uang. Mereka ditugaskan untuk membersihakan ancaman apapun di dunia baru mereka, Grimgar. Ketika semua orang kuat telah mendapat tim mereka , terpaksa yang tersisa harus membuat sebuah tim dengan sisa orang terlemah untuk dapat bertahan di dunia asing ini. Manato berperan sebagai pemimpin dan pendeta, Haruhiro sebagi pencuri yang gugup, Yume sebagi pembru yang ceria, Shirou sebagai penyihir yang pemalu, Mogzo sebagai tank yang baik hati, dan Ranta sebai knight yang ribut. Di dunia ini mereka berenam harus bertahan dengan cara membunuh atau dibunuh, mereka harus hidup dimana garis batas hidup dan mati sangatlah tipis.


8. Gate: Jieitai Kanochi Nite. Kaku Tatakaeri


Itami Youji seorang Perwira Pasukan Bela Diri Jepang (JSDF) yang sedang bebas tugas sedang dalam perjalanan untuk menghadiri konvensi doujin di Ginza, tiba-tiba sebuah portal misterius berbentuk pintu gerbang muncul di Ginza. Dari gerbang ini muncul makhluk-makhluk mitos dan prajurit dari abad pertengahan, dengan ganasnya mereka menyerang apapun yang ada di depannya. Melihat kejadian ini, Youji dengan cepat mengevakuasi warga secepat mungkin agar tidak jatuh korban. Tiga bulan setelah serangan itu, Youji ditugaskan memimpin tim pengintai khusus untuk dikirim ke dunia di balik gerbang. Mereka harus melakukan perjalanan ke dunia yang tidak dikenal ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang mereka hadapi dan berusaha untuk berteman dengan penduduk setempat dengan harapan menciptakan hubungan damai dengan kekaisaran yang berkuasa. Tetapi jika mereka gagal, mereka menghadapi konsekuensi dari berpartisipasi dalam perang yang menghancurkan kedua sisi gerbang.


7. Youjo Senki


Tanya Degurechaff adalah seorang prajurit muda yang terkenal karena kekejaman dan bakat luar biasanya, hal ini membuatnya mendapatkan julukan "Iblis dari Rhine". Namun, di balik penampilannya yang tidak berbahaya, Tanya dulunya adalah seorang pria yang menantang Being X (God), Akibat Menentang Being-X menyebabkannya pria ini bereinkarnasi sebagai seorang gadis kecil ke dalam dunia perang magis. Untuk bertahan hidup di dunia ini, Tanya memasuki militer dengan harapan masuk divisi paling aman, tapi yang terjadi sebaliknya Tanya malah terlibat peperangan di garis depan. Karena tindakan perseptif dan inisiatif tempurnya memiliki efek samping yang tidak diinginkan oleh Tanya, Hal ini menyebabkan Kekaisaran terlibat dalam perang dunia. Keinginan hidup damai Tanya pun hancur.


6. Log Horizon


Saat perilisan paket ekspansi kedua belas, tiga puluh ribu gamer Jepang yang log in pada saat pembaruan tersebut dipindahkan ke dalam dunia MMORPG populer, Elder Tale. Di antara mereka adalah mahasiswa bernama Shiroe seorang veteran di dalam game tersebut, ia segera pergi untuk mengeksplorasi realitas barunya, yaitu hidup di dalam game. Shiroe harus belajar untuk hidup di dunia baru ini, memimpin orang lain dan bernegosiasi dengan NPC "pribumi" untuk membawa stabilitas ke kota virtual Akihabara. Dia bergabung dengan temannya Naotsugu teman lamanya yang pertama kalinya login setelah beberapa tahun tapi dia malah terperangkap di dunia game, dan Akatsuki, seorang Assasin mungil tapi ganas yang menyebut Shiroe sebagai tuannya. Sebuah kisah fantasi, petualangan, dan politik. Log Horizon mengeksplorasi unsur-unsur permainan melalui mata ahli strategi yang mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi yang membingungkan.


5. Sword Art Online


Di tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat dan game rpg paling besar yang disebut Sword At Online (SAO) telah diluncurkan. Dengan perangkat Nerve Gear pemain dapat menggerakan avatar mereka menggunakan pikiran mereka. Kazuto Kirigaya 'Kirito' salah satu orang yang beruntung dapat memainkan game ini. Sepuluh ribu orang telah login ke dunia game yang sangat menakjubkan, Aincard. Tapi para player mulai sadar bahwa mereka tidak bisa log-out dari game ini. Developer game pun datang ke game dan menyatakan dia telah menjebak mereka di dunia game ini. Syarat untuk keluar game ini dalah menyelesaikan seluruh level yang ada di game dengan hanya satu nyawa, jika avatar mati maka tubuh asli mereka juga akan mati. Kirito pun harus menyelesaikan survival game ini bersama  seluruh player yang terjebak.


4. Konosuba


Satou Kazuma, dia mati dengan cara yang tidak biasa dan bisa dibilang kematian yang konyol. Setelah dia mati dia duduk di sebuah ruangan sepi dihadapanya ada seorang dewi yang cantik bernama Aqua. Kazuma diberi dua pilihan setelah mati yaitu masuk ke surga atau bereinkarnasi ke dunia fantasi. Kazuma memilih memulai hidup baru di dunia lain dan di tugaskan untuk mengalahkan Raja Iblis di dunia barunya. Dia diberi kesempatan memilih item untuk memulai hidupnya di dunia lain. Dengan konyolnya Kazuma memilih Aqua untuk dibawa ke dunia fantasi. Kazuma telah membuat kesalahan besar ternyata Aqua tidak berguna di dunia barunya. Kazuma pun berakhir dengan nasib konyolnya, bukanya pergi berpetualang mereka malah terjerat biaya hidup di dunia baru. Kisah konyol Kazuma pun baru dimulai.


3. Overlord


Jam terakhir dari permainan virtual reality populer Yggdrasil telah datang. Namun, Momonga, seorang penyihir terkuat kuat dan master dari guild Ainz Ooal Gown, memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya di dalam permainan saat server mulai ditutup. Yang mengejutkan, meskipun jam telah mencapai tengah malam, Momonga masih sepenuhnya sadar sebagai karakternya dan, lebih lagi, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka sendiri! Dihadapkan dengan situasi tidak normal ini, Momonga memerintahkan para pelayannya yang setia untuk membantunya menyelidiki kejadian ini dengan harapan untuk mengetahui apa yang menyebabkan dia terjebak di dunia ini.


2. No Game No Life


No Game No Life berkisah tentang Sora dan Shiro kakak adik NEET yang menutup diri dan selalu bermain game di kamarnya. Mereka memandang dunia nyata seperti sebuah game sampah. Saat bermain game adik kakak ini tidak pernah kalah, mereka selalu mengosongi nickname di setiap game yang dimainkanya. Suatu hari mereka dikirimi sebuah email aneh yang menantang mereka untuk bermain catur, mereka pun menerima tantangan tersebut dan memenangknya. Setelah itu mereka dipaksa dikirim ke dunia game, dimana segalanya ditentukan oleh sebuah game. Mereka yang kalah di game harus mematuhi yang menang itu peraturan di dunia game. Sora dan Shiro pun akhirnya meluruskan tujuanya di dunia baru ini mereka bertujuan untuk mengalahkan Tet, Dewa Permainan yang telah memindahkan mereka ke dunia Game ini.


1. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Ketika Natsuki Subaru keluar dari minimart, dia tiba-tiba berdiri di sebuah kota di dunia fantasi. Bukanya bingung subaru malah tampak senang dengan hal ini, tapi tidak lama kemudian dia ditodong oleh preman lokal. Hanya berbekal kantong plastik berisi snack dan ponsel tanpa sinyal, akhirnya Subaru pun dihajar habis-habisan oleh preman. Untungnya dia bertemuu dengan Satella saat dihajar habis-habisan oleh preman, Subaru diselamatkan Satella yang tidak sengaja lewat ke arah Subaru. Untuk berterima kasih Subaru menawarkan bantuan ke Satella yang saat itu sedang mengejar pencuri. Setelah lama mencari pencuri yang lolos itu akhirnya Subaru menemukan persembunyian para pencuri. Walau gelap Subaru tetap memasuki persembunyian itu dan dia melihat darah berececer dimana-mana. Kemudian Subaru dan Satella dibunuh secara brutal oleh seseorang. Namun dia bangkit kembali ke masa lalu dimana Subaru harus mengulang semua peristiwa yang dialaminya hari ini dari ditodong, dihajar, dan lainya. Semuanya benar-benar kembali ke awal.





Ya itu dia 10 Anime Isekai Terbaik Versi All About Thing, apa ada kurang diatas ? kalo ada yang kurang silahkan komen di bawah biar saling berbagi info guys.

Untuk yang ingin tahu info lengkap anime diatas seperti studio, tanggal rilis dan yang lain bisa lihat di video yang sudah kami sediakan :)

Ya sekian dulu dari saya, sampai ketemu dipostingan berikutnya :)
bila ada salah kami mohon maaf :')


Bagikan

Jangan lewatkan

Anime Isekai Terbaik 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

DILARANG KERAS !! SARA,SPAM, Berbicara KOTOR, Ninggal LINK AKTIF dsb
Semisal mau copas cantumkan sumbernya
THX (admin)