Kamis, 09 Agustus 2018

Anime Mirip Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

yo kawan kita hari ini saya akan share Rekomendasi Anime Mirip Re:Zero untuk kalian.
Yang sudah pernah nonton anime Re Zero pasti tahu kan epicnya anime ini dari segi cerita, karakter, animasi bisa dibilang top, rugi semisal kalo gak nonton ini anime.


Anime Re:Zero ini berkisah tentang Subaru yang di pindah ke dunia lain dan terjebak dalam permasalahan di dunia lain.

Menurut saya dari segi cerita anime ini mempunyai latar belakang yang sangat dalam, bisa dilihat dari episode pertama yang membuat penonton terkejut atas jalan cerita Re:Zero ini.

Nah jika kalian ingin melihat anime dengan jalan cerita atau tema yang sama dengan Re:Zero, ini dia list  Rekomendasi Anime Mirip Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu



  • Untuk info lengkap tentang anime ada di video


5. Ajin


Manusia abadi misterius yang dikenal sebagai "Ajin" pertama kali muncul 17 tahun lalu di Afrika. Mereka dicap sebagai ancaman bagi umat manusia, karena mereka mungkin menggunakan kekuatan mereka untuk kejahatan dan tidak mampu dihancurkan. Sejak itu, setiap kali seorang Ajin ditemukan dalam masyarakat, mereka harus ditangkap dan segera ditahan. Kei Nagai seorang pelajar sekolah menengah sedang susah payah mengejar impiannya menjadi dokter. Kei tidak peduli sama sekali tentang Ajin, dia bahkan hanya tau Ajin dari berita yang muncul di TV. Tapi pada suatu hari Kei mengalami sebuah kecalakan yang secara logika Kei sudah kehilangan nyawanya saat itu, tapi Kei malah selamat dari kecalakaan itu. Kehidapan sehari-hari Kei pun berakhir, kini dirinya diburu dan disiksa sebagai Ajin.

Kemiripan anime ini adalah dimana karakter bisa berulang kali mati dan bangkit dari kematiannya.


4. Mahou Shoujo MadokaMagica


Madoka Kaname dan Sayaka Miki adalah gadis sekolah menengah biasa dengan kehidupan biasa, tetapi semua itu berubah ketika mereka bertemu Kyuubey, seorang familiar yang mirip kucing, dan Homura Akemi, siswa transfer baru. Kyuubey menawarkan mereka sebuah permintaan, Kuubey akan mengabulkan apapun keinginan mereka jika mereka menjadi Mahou Shoujo. Namun Homura Akemi yang merupakan Mahou Shoujo melarang mereka berdua untuk menjadi Mahou Shoujo karena mereka tidak tahu apa yang akan terjadi. Anime ini berkisah tentang harapan, keputusasaan, dan persahabatan antara orang yang menjadi Mahou Shoujo dan perjuangan mereka membayar harga setimpal untuk membuat mimpi mereka menjadi nyata.

Kemiripan Anime ini adalah anime ini bergenre psychologycal dan terdapat plot kembali ke masa lalu.


3. Higurashi no Naku Koro ni


Keiichi Maebara baru saja pindah ke desa kecil yang tenang di Hinamizawa pada musim panas 1983. Di sekolah barunya Keiichi mendapat banyak teman baru. Rena Ryuuguu, Mion Shinozaki, Satoko Houjo, dan Rika Furude adalah teman baru yang didapat Keiichi di sekolah barunya, mereka sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Saat desa akan mempersiapkan festival tahunya, Keiichi mulai mendengar beberapa legenda lokal yang berada di sekitarnya. Konon setiap malam perayaan festival di desa itu diadakan selalu ada kasus orang hilang dan pembunuhan. Saat Keiichi mencoba bertanya kepada teman-temannya tentang insiden ini, mereka malah terdiam dan menolak untuk memberi jawaban. Dari sinilah kecurigaan Keiichi terhadap warga desa menjadi. Keiichi sekarang tidak percaya pada seluruh warga desa bahkan teman-temanya.

kemiripan anime ini adalah menggunakan plot twist dimana satu kejadian diulang oleh karakter utama berkali-kali


2. Steins;Gate


Okabe Rintarou menyubut dirinya sebagai ilmuan gila, dia menyewa bangunan tua di Akihabara untuk melakukan hobinya yaitu menciptakan alat masa depan. Lab ini memiliki beberapa anggota yaitu Okabe sendiri, Mayuri Shiina teman masa kecil Okabe dan Hashida Itaru seorang hacker yang mesum. Ketiga orang ini sedang membuat mesin aneh bernama "Telepon Microwave" yang berfungsi untuk mengubah pisang menjadi gel hijau aneh. Meski aneh mereka tetap melakukan banyak percobaan sampai mereka di titik yang tidak terduga. Telopen Microwave mereka dapat mengirim pesan email ke masa lalu dan mengubah sejarah.

kemiripan anime ini adalah dimana cerita kembali ke masa lalu dan mengubah masa depan yang akan terjadi



1. Boku dake ga Inai Machi


Ketika tragedi buruk akan terjadi di sekitar Satoru Fujinuma, dia akan dikirm beberapa menit ke masa lalu untuk membatalkan tragedi buruk yang akan terjadi. Satoru menyebut kekuatan ini bernama "Revival", karena fenomena ini Satoru telah menyelamatkan banyak orang. Suatu hari Satoru dituduh telah membunuh ibunya sendiri dan tiba-tiba Satoru dikirim ke masa lalu lagi. Tetapi kali ini berbeda, dia terlempar ke tahun 1988, 18 tahun ke masa lalu. Satoru pun segera menyadari kejadian pembunuhan ibunya berhubungan dengan penculikan dan pembunuhan teman sekelasnya Kayo Hinazuki saat 18 tahun yang lalu. Satoru pun akhirnya memiliki kesempatan untuk memperbaiki tragedi 18 tahun yang lalu, dengan cara mengungkap seluruh rahasia yang terjadi di 18 tahun silam, mencegah kematian teman sekelasnya dan melindungi orang yang ada di masa depan.

Kemiripan anime ini adalah dimana karakter utama kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan dan menyelamatkan masa depan.


Nah itu dia Rekomendasi Anime Mirip Re:Zero versi All Tbout Thingx, apa masih ada yang kurang silahkan corat coret di bawah sesuai pendapat kalian

ya sekian dari saya, samapai bertemu di postingan berikut. jika ada ada kesalahan harap maklumi namanya juga manusia , by........ :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Anime Mirip Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar

DILARANG KERAS !! SARA,SPAM, Berbicara KOTOR, Ninggal LINK AKTIF dsb
Semisal mau copas cantumkan sumbernya
THX (admin)